“Jaga hubungan baik dengan pelanggan, jangan pernah tidak acuh dengan customer. Ketika ada keluhan biasakan segera diperbaiki untuk menjaga hubungan baik. Bagi Soe Living, hubungan atau relasi yang baik dengan customer merupakan investasi jangka Panjang,” ujar Novi.
Upaya Soe Living dalam menjalin hubungan yang baik dengan customer berbuah manis. Novi mengklaim, permintaan produk Soe Living di marketplace meningkat pesat meski pandemi. Ke depannya, mereka akan berfokus pada peningkatan kualitas dan berinovasi pada produk untuk bersaing dengan kompetitor.
Senada, Azam Adhani selaku Publisher dan CEO of Granada Books mengatakan sangat penting menjaga mindset dan mental yang positif dalam menjalankan den mengembangkan suatu bisnis. Menurutnya, mindset dan mental sangat penting ketika dalam keadaan tidak pasti.
“Walaupun memiliki resources yang banyak, mental tetaplah penting dan jangan berhenti belajar untuk mengembangkan produk serta brand yang kita miliki,” pungkas Azam.
Sebagai informasi, gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Depok merupakan kota ke-19 yang menjadi sasaran dalam pemberdayaan UKM oleh JNE.
Setelah Kota Depok, gelaran roadshow ini akan kembali hadir di Kota Cilegon pada 30 April 2021. Webinar online kali ini merupakan roadshow di 60 kota di seluruh Indonesia dan dimulai pada 26 Januari 2021 di Samarinda dan akan berakhir pada 29 Desember 2021 di Ternate. **