JAKARTA, depokupdate.com || Perusahaan jasa pengiriman J&T Express meluncurkan layanan baru J&T Super, inovasi kenyamanan pengiriman yang sampai di hari yang sampai hingga kurang dari 2 hari. Dengan berbagai layanan ekstra pada layanan ini, melengkapi diferensiasi layanan regular yang telah ada di J&T Express.
CEO J&T Express, Robin Lo mengungkapkan bahwa permintaan pengiriman yang cepat semakin dicari oleh masyarakat terlebih di wilayah yang padat penduduk, maka perlu membuat sesuatu yang baru.
“Kami mengembangkan layanan ini dengan mengedepankan jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan. Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, diharapkan layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secara bertahap” paparnya.
Layanan J&T Super memberikan jaminan perlindungan paket atau garansi tanpa biaya tambahan, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, hingga pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya.
J&T Super saat ini dapat digunakan melalui transaksi pengiriman non-market place dan bisa dikirikmkan melalui drop off dan pick up only dengan maksimal berat hingga 3 kg.