SWI Kota Depok Angkat “Resiliensi, Kolaborasi dan Berkelanjutan” pada Rakerda 2023 di Puncak

Penulis: DiM

PANMAS, depokupdate.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2023 sekaligus perayaan HUT ke V Ngopi Bareng yang menjadi ikon organisasi profesi wartawan ini.

Kegiatan bertema “Resiliensi, Kolaborasi dan Berkelanjutan” akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Desember di Ubersam Cotagge di kawasan puncak kabupaten Bogor.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan rapat kerja untuk merencakan program kerja pada tahun 2024 mendatang. Alhamdulillah persiapan pelaksanaan Rakerda dan HUT Ngobar ke V sudah 100 persen” ujar Ketua Panitia Pelaksana Tony Yusep, Senin (11/12/2023).

Bacaan Lainnya

Sementara, Sekretaris SWI Kota Depok Riki menyebut agenda Rakerda selain program rutin tahunan, akan dibahas program-program lain sesuai dengan tema Rakerda Tahun 2023.

“Selain yang sudah rutin setiap tahunnya kita laksanakan, SWI Depok juga akan sinkronkan dengan program nasional SWI yaitu peningkatan kompetensi, melaksanakan UKW dan program lain yang berkelanjutan, yang harus dilaksanakan secara konsisten” ujarnya.

“Insya allah Rakerda 2023 akan dihadiri oleh semua pengurus dan anggota SWI Kota Depok” pungkas Riki.

Pos terkait