Wakil Wali Kota Hadiri HUT ke-74 IGTKI PGRI Pendidikan Berkualitas

Reporter: YN/OP
Editor: PRM

GDC,depokupdate.id – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kota Depok. Acara ini diselenggarakan di Taman Alun-alun Kota Depok, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Berkarya bersama meningkatkan kesejahteraan, solidaritas dan kompetensi guru taman kanak-kanak untuk mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas menuju Indonesia Emas 2045” , dihadiri Bunda PAUD Kota Depok, Bunda Elly Farida, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah serta seluruh guru Taman Kanak-kanak se-Kota Depok.

IBH mengatakan pendidikan dasar memiliki peran penting dalam menentukan Indonesia menjadi negara maju atau tertinggal. Pondasi pendidikan di tingkat dasar bertujuan untuk memberikan dasar yang kokoh dalam perkembangan intelektual, sosial, emosional dan karakter anak sejak usia dini dan dimasa-masa selanjutnya.

BACA JUGA:  Obral Obrol: IBH Versus SS ?

“IGTKI ini perannya sangat strategis sekali, karena memang anak-anak usia 3- 5 tahun ini kedepan akan menjadi generasi emas Indonesia di 2045. Makanya pendidikan di TK ini menjadi penentu untuk Indonesia menjadi negara maju atau negara tertinggal,” tuturnya IBH usai membuka acara.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait