PKS Kemiri Muka Menggelar Senam dan Periksa Kesehatan Gratis

Reporter: Adi Mahmudi
Editor: D1M

BEJI, depokupdate.id – Pengurus PKS Kelurahan Kemiri Muka menggelar senam dan pemeriksaan kesehatan gratis di RT 02 RW 15 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, tepatnya di Ex lapangan Bulutangkis RT 02, Minggu (07/07/2024).

Melalui kegiatan tersebut pengurus juga mensosialisasikann calon Wali Kota Depok dari Partai PKS Imam Budi Hartono.

Menghadiri kegiatan senam dan pemeriksaan kesehatan grati ini, Ketua Unit Layanan Kesehatan PKS Kemiri Muka bunda Andriyani bersama humas PKS Kemiri Muka Hasanah, Izuddin, para RT, RW, dan Ustad Furkon Dahlan.

“Alhamdulillah ya sambutan masyarakat di sini sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi,” kata Andriyani

sejumlah masyarakat yang hadir mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar PKS Kemiri Muka.foto: AM

Humas PKS Kemiri Muka Hasanah mengatakan, tidak hanya senam sehat, pihaknya juga menyediakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Kita cek kesehatan, timbang berat badan, mengukur BMI, cek tensi dan teapi, semua itu gratis dari PKS untuk masyarakat Kemiri Muka,” tuturnya.

Menurutnya, ada sekitar 30 masyarakat RT 02 bahkan warga dari RT 03 dan RT 04 yang turut hadir.

“Ada puluhan masyarakat datang untuk cek kesehatan, ini sebenernya sudah kami lakukan, namun nantinya kami akan datang ke warga, sambil memperkenal sosok IBH calon Wali Kota Depok,” jelasnya.

BACA JUGA:  IBH Himbau Orang Tua Antar Anak ke Sekolah di Hari Pertama

Sementara itu Kader PKS Kemiri Muka Izuddin menyebut, akan terus melakukan olahraga senam bersama masyarakat.

“Kami melihat antusias masyarakat yang hadir di sini sangat tinggi. Dan kita bersyukur di RW15 masyarakat bisa hadir,” kata dia.

Izuddin mengajak para kader dan simpatisan PKS serta masyarakat Kemiri Muka untuk konsolidasi memenangkan IBH sebagai Wali Kota Depok.

“Meskipun hujan, tetapi masyarakat, masih standby di lapangan untuk ikut cek kesehatan sambil memperkenalkan sosok IBH, menjemput kemenangan nanti,” katanya.

Sementara, Ketua Aspera Indonesia Kota Depok Arif Afifullah yang juga mengikuti kegiatan itu mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Iya kami bersyukur masyarakat RW 15 menegikuti senam dan pemeriksaan kesehatan gratis. Semoga ini bisa rutin setiap minggu” kata Arif, yang juga Ketua RW 15 Kelurahan Kemiri Muka.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait