Tarhib Ramadhan Mempererat Tali Silaturahmi Antar Pegawai

Penulis: YN
Editor: PRM

SAWANGAN, depokupdate.id – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah , Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok menggelar Tarhib Ramadhan, kegiatan yang digelar untuk seluruh pegawai dan pengunjung RSUD KiSA di Masjid Baitul Muafi lingkungan RSUD KiSA pada Jumat, (08/03/24).

Direktur RSUD KiSA dr. Sobari mengatakan, Tarhib Ramadhan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai juga sebagai momentum guna menjalin keharmonisan dalam keluarga.

Narasumber kegiatan ini adalah Ustadzah Mega Putri Aulia, SE yang merupakan pengusaha, pendakwah dan seorang Artis sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang telah absen dari dunia entertein.

Bacaan Lainnya

Tarhib Ramadhan kali ini bertema “Ramadhan sebagai momentum menjalin keharmonisan dalam keluarga.”

Sehingga dalam keharmonisan keluarga akan menumbuhkan semangat dan kualitas kerja yang baik, karena produktifitas merupakan unsur tercapai nya visi, misi. ” Tujuan Rumah Sakit di antaranya adalah memberikan pelayanan yang Paripurna kepada masyarakat,” ucap Sobari saat menyampaikan sambutannya.

“Masjid Baitul Muafi yang berlokasi di lingkungan RSUD KiSA merupakan tempat diadakan nya Tarhib Ramadhan ini, semoga seluruh pegawai dapat mempertahankan produktifitas kinerjanya dan juga beribadah dengan optimal,” tandasnya.