Renja Setda, Wakil Walikota Depok Ajak Kurangi Penggunaan Plastik dan Kertas

MARGONDA, depokupdate.com – Demi memantapkan pelayanan melalui penataan tata laksana, Sekretariat Daerah Kota Depok menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) di Gedung Balai Kota, Senin (27/02/2023).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono. Dalam sambutanya Wakil Walikota mengajak semua yang hadir dan masyarakat untuk mengurangi sampah plastik dan juga penggunaan kertas yang berlebihan, “Kota Depok ini termasuk kedalam 100 Kota Smart City, maka dari itu kita bisa memulai dari hal-hal seperti mengurangi penggunaan plastik dan juga kertas, kita jadikan serba digital.” Ungkapnya.

Mensikapi Tahun Politik yang mulai hangat di kota Depok menurutnya hingga saat ini tetap ” Mesra ” dengan pasangannya Wali Kota Mohammad Idris, Pak Wali Kota, Mohammad Idris tetap sebagai yang menjadi keputusan tertinggi. Tegasnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, Sekda Kota Depok, Supian Suri, Ketua KPUD Nana Shobarna, Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah, Nina Suzana, Perwakilan Polres Kota Depok, Perwakilan Denpom, Perwakilan Kodim, Kejari, BPS, Baznas, MUI, Para Kepala OPD dan Stakeholder lainya. (DiM)

Pos terkait