MT Qurrota A’yun Menggelar Halal Bihalal

Penulis: DiM

BEJI, depokupdate.id || Mempererat tali silaturahmi antara jamaah Majelis Taklim (MT) Qurrota Ayun menggelar Halal Bihalal di kediaman salah satu pengurusnya di Jalan Balinjo, Beji, Kota Depok, Sabtu (13/5/2023) siang.

Acara yang diawali dengan makan siang bersama itu juga diisi tausiyah dan doa tentang hikmah Halal Bihalal dibawakan oleh Kiyai Waluyo, SHi, MH.

“Saya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada Ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir di sini. Dan ucapan terima kasih kepada Mba Yeni, Sekretaris MT Qurrota A’yun yang telah bersedia ketempatan rumahnya untuk acara ini” ucap Ketua MT Qurrota A’yun, Erna Multiningsih.

Bacaan Lainnya

Dirinya menilai silaturahmi ini selain saling memaafkan, tetapi juga untuk menambah rasa kesolidan dan kebersamaan diantara jamaah MT Qurrota A’yun yang telah berjalan dua tahun.

“Halal Bihalal menjadi kebutuhan  dalam upaya merajut dan mempererat hubungan persaudaraan dan kebersamaan antar individu keluarga lembaga pemerintah dan masyarakat. Terutama dalam upaya mewujudkan kita semua lebih harmonis dan religius,” ungkap Erna.

Sementara, Kiyai Waluyo dalam Tausiahnya mengingatkan betapa pentingnya keridhoan Allah SWT dalam setiap usaha dan ibadah kita semua.

“Jadi niatkan dalam hati semua yang akan kita kerjakan itu hanya karena Allah SWT semata. Kita mencari ridhoNya dan barokah” katanya.

Acara yang dihadiri para jamaah beserta suaminya itu ditutup dengan doa bersama.

Pos terkait