Alumni Madrasah Aliyah Mualimin Madiun, Adakan Temu Kangen Konco Lawas dan Halal Bihalal Nostalgia Masa Masa Dulu

Penulis: Adi Apeng

depokupdate.id, Madiun Jawa Timur – Temu kangen dan halal Bihalal Alumni Madrasah Aliyah Mualimin angkatan 2021 berselimut bahagia. Tak hanya saling melepas kangen, tapi nostalgia selama masa-masa sekolah putih abu-abu pun menjadi cerita yang menyenangkan.

Mengenang masa kekonyolan, susah bareng hingga dag dig dug-nya bertemu taksiran lama menjadi topik perbincangan di Desa uteran Kecamatan Geger Kebupaten Madiun, Jawa Timur baru baru ini.

Terlebih bagi mereka yang sudah sekian lama tak pernah bertemu, riuh tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera untuk mengabadikan gambaran seru momen tersebut, menjadi lebih bermakna untuk saling berkisah masa dulu saat dibangku sekolah.

Bacaan Lainnya

Reuni yang tidak hanya sekedar bertemu tapi dibarengi dengan berbagai permainan seru-seru itu menjadi menjadi obat rasa kangen dan rindu tertumpah.

Penggagas reuni alumni Madrasah Aliyah Mualimin, Syahudi menyebut, acara dengan konsep sederhana itu untuk kembali memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi.

Diakuinya meski sudah ada grup WhatsApp yang selalu rutin komunikasi, namun tetap saja pertemuan secara langsung jauh lebih seru dan lebih terasa.

“Alahamdulillah setelah kurang lebih satu bulan kemarin kita rencanakan untuk melakukan reuni temu kangen ini akhirnya terlaksana juga. Atas dukungan dan semangat kawan-kawan semua untuk kita kembali berkumpul bersama mengenang masa-masa sekolah dulu,” ujar Syahudi, Kamis (18/05/2023), Serua Bojongsari.

Penggagas temu kangen alumni madrasah Aliyah Mualimin Madiun Syahudi. SH

Kata Syahudi tidak hanya berkumpul dan bertemu saja tapi reuni kali ini memang sengaja dilaksanakan di rumah agar bisa melaksanakan game-game seru.
“Jadi tidak hanya bertemu terus foto-foto saja, tapi memang kita kemas mengenang masa kita sekolah dulu,” sebutnya.

Syahudi yang biasa disapa bang Yudi ini mengaku terharu sebab bisa kembali berkumpul bersama teman-teman masa sekolah dulu, bertemu adalah pengobat rindu sebenarnya.

“Ceritanya macam-macam, mulai dari yang lucu-lucu, terus cerita sedih ada beberapa teman kita yang sudah lebih dulu dipanggil Allah SWT. Ternyata kekompakan kita saat jaman sekolah dulu masih terasa sampai sekarang,” ujar Yudi.

Apalagi yang membuatnya terharu, teman-teman yang dari luar daerah juga ikutan membantu mengirimkan sumbangan untuk pelaksanaan reuni meski tak hadir.

“Rekan rekan angkatan 2021 yang jauh selain dari Jakarta dan Depok ada yang dari Indramayu, Kalimantan, Surabaya, Banyuwangi, diantaranya ada caleq dari Indramayu bang Syaiful. Alahamdulillah semoga silaturahmi ini tetap bisa berjalan baik,” tuturnya. (Adi).

Pos terkait