Kepala BPN Kota Depok: Halbil Adalah Momen Refleksi untuk Menjaga Integritas dan Dedikasi

Penulis: YN
Editor: PRM

KOTA KEMBANG, depokupdate.id – Masih dalam suasana Idul Fitri, Kantor Pertanahan Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal yang membawa semangat baru juga kebersamaan bagi para pegawainya,pada Rabu, (17/04/2024)

Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan, mengatakan bahwa acara Halal Bihalal bukan hanya ajang silaturahmi di tengah perayaan Idul Fitri, tetapi juga momen refleksi bagi seluruh staf BPN Kota Depok untuk menjaga integritas dan dedikasi dalam bekerja.

Ia menekankan pentingnya bekerja sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, serta bertanggung jawab dalam melayani masyarakat Kota Depok. Indra juga mengingatkan pegawainya untuk tidak mengejar prestasi dengan mengabaikan aturan dan norma.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Indra menggaris bawahi pentingnya mitigasi risiko hukum dalam setiap tugas yang dilakukan. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik akan memberikan dampak positif bagi individu, institusi, dan lingkungan.

Setelah liburan Idul Fitri, Indra berharap para pegawainya segera kembali bekerja dan menyelesaikan tugas yang tertunda. Dia menekankan pentingnya disiplin kerja dan kolaborasi di antara staf BPN Kota Depok.

Indra juga menyebutkan tentang program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang telah mencatat 87% lahan baru. Dirinya berharap perkembangan data akan terus meningkat dalam beberapa hari ke depan.

Indra menegaskan bahwa dedikasi dan kerja keras pegawai adalah kunci meraih prestasi dan membangun kepercayaan masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan dedikasi yang terlihat dalam acara ini menjadi landasan kuat bagi Kantor Pertanahan Kota Depok untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tandas Indra Gunawan.

Pos terkait