Lepas Sambut Jabatan Kasie Kelurahan Pondok Jaya Sekaligus Halal Bihalal dengan Warga

Penulis: Adi Mahmudi

depokupdate.id, Cipayung – Kelurahan Pondok Jaya menggelar acara halalbihalal, sekaligus lepas sabut beberapa kasie dan di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung. Penjabat lama kasie adpem dan trantib Wendi, kepada pejabat baru Toto Sugianto, dan Kasie Ekbang Ika Hartikah yang memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Maemunah.

Acara perpisahan yang di helat dengan halal bihalal tersebut di selenggarakan di aula Kantor Kelurahan Pondok Jaya, Jumat (12/05/2023). Nampak Camat Cipayung Hasan Nurdin, Lurah Pondok Jaya Nurman Hakim, Sekel Marbawi, Ketua LPM, Hasan, para kasie, Ketua RW, Ketua RT Kelurahan Pondok jaya, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat tokoh agama, Ketua MUI Faisal MA Kelurahan Pondok Jaya dan Ketua PKK Kelurahan Pondok Jaya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cilodong.

Dalam kesempatan itu, Camat Cipayung Hasan Nurdin, mengatakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setelah menjalani ibadah puasa selama 30 hari kemarin dan bagi PNS mutasi adalah hal yang biasa.

Secara pribadi, Hasan telah menganggap teman-teman yang lama sebagai saudara.
“Halalbihalal ini sudah menjadi tradisi kegiatan rutin yang selalu dilaksakan setiap tahunnya,” ucap Hasan, saat memberikan sambutannya.

“Namun dalam hal pekerjaan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada beliau atas dedikasi dan kerjasamanya selama bertugas mendampingi saya di sini,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kegiatan ini, Lurah Pondok Jaya Norman Hakim mengatakan, kebersamaan antara pegawai yang berdampak dalam pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Pondok Jaya.

“Agar semakin erat tali silaturrahmi sesama staf jajaran kelurahan untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi dan pelayan masyarakat,” ujar dia.

Kembali ia menuturkan, banyak sudah keberhasilan dan kenangan selama beliau bertugas di Kelurahan Pondok Jaya.

Kita bekerja yang baik-baik saja, kata Deni, mungkin nanti ada pengalaman yang baru ditempat yang baru.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga sukses ditempat yang baru,” ungkap Lurah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan pejabat lama Wendi, pejabat yang baru Toto, dan pengganti Tika yaitu Maemunah, sambutan Ketua LPM, sambutan Tika Hartika yang masuki masa pensiun, kemudian sambutan forum RT dan RW Lalan Mudjlani, dan terakhir tausiah halal bihalal oleh ketua MUI Kelurahan Pondok Jaya ustad Faisal MA, dilanjutkan ramah tamah. (Adi).

Pos terkait