Melengkapi Ibadah Bulan Suci Ramadhan, DPD SWI Sidoarjo Menggelar Baksos

Pengurus DPD SWI Sidoarjo. (07/04/2023)
Pengurus DPD SWI Sidoarjo. (07/04/2023)

JAWA TIMUR, depokupdate.id -Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Sidoarjo, mengadakan giat Bakti Sosial (Baksos) berbagi takjil di depan kantor Sekretariat Perum Citra Surya Mas (CSM), Sukodono, Sidoarjo, Jumat (7/4/2023).

Baksos kali ini, berupa pembagian Kurang lebih 500 paket Ta’jil berbuka puasa yang dibagikan kepada para pejalan kaki, maupun pengedara sepeda motor yang lewat depan Sekretariat.

Ketua DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Sidoarjo NC. Suherman, SH bersama Sekretaris, Bendahara, Humas dan seluruh pengurus DPD SWI Sidoarjo turut membagikan takjil kepada para pengendara motor dan pejalan kaki yang lewat depan kantor Sekretariat.

Bacaan Lainnya

Suherman mengatakan, bahwa giat berbagi takjil kali ini adalah salah satu bentuk peduli dan perhatian kepada masyarakat. Ucap Herman.

” Tujuannya, kegiatan ini untuk membantu masyarakat kecil yang kurang mampu,

Semoga dengan kegiatan berbagi takjil kali ini, bisa menjadikan tauladan pada masyarakat yang mampu, untuk bisa peduli kepada masyarakat kecil yang benar benar membutuhkan.
S
Sementara itu, Pembina DPD SWI Sidoarjo Joni, SE mengatakan, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sebagai ssbentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yg tengah menjalankan puasa, kami bisa turut berbagi takjil sekitar 500 paket, katanya.

” Takjil yang kami berikan kepada masyarakat merupakan sumbangan dan partisipasi dari para anggota dan pengurus, tutur Joni.

Lebih lanjut, Joni mengatakan, bahwa dalam giat pembagian takjil tersebut, seluruh pengurus dan anggota DPD SWI sidoarjo turut berkontribusi dalam tersebut. Baik dalam bentuk makanan maupun tenaga, bersama-sama memberikan takjil kepada masyarakat,” ucap Joni. (Dim)

Pos terkait