Ketua TP-PKK Optimis, Posyandu Beji Timur Pemenangnya

Reporter: YN
dok.Diskominfo
dok.Diskominfo

DEPOK,depokupdate.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota DepokElly Farida optimis Posyandu Subur asal Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji keluar sebagai juara pada Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2024.

Posyandu Subur sebelumnya telah menjalani penilaian administrasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kota Depok.

Selanjutnya akan menjalani rechecking untuk penilaian.

“ Kami terus berusaha menjadi yang terbaik untuk dapat mengukir juara di Tingkat Jawa Barat, Tentunya dengan hasil kerja yang sudah dilakukan dan dukungan dari semua pihak,” tuturnya usai menjalani penilaian administrasi Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Rabu (03/07/2024).

BACA JUGA:  Warga RW 07 Adakan Program Pra Kerja Kolaborasi dengan Rumah Siap Kerja 

Bunda Elly sapaan akrabnya menambahkan, berdasarkan penilaian yang telah dilakukan tim juri, harapannya Posyandu Subur dapat memberikan pelayanan di segala bidang.

Tentunya tidak hanya bidang kesehatan saja, melainkan sebagai wadah dari pengembangan bidang pendidikan, kemasyarakatan, maupun keluarga.

Dirinya mengatakan, Posyandu Subur sudah hadir di Kota Depok dengan memberikan inovasi yang baik, serta meberikan dampak positif pelayanan kepada masyarakat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait