Ketua RT 06 RW 01 Kelurahan Mekarjaya Sultan, Gelar Halal Bihalal Warga Warga Disuguhkan Hadiah Door Prize

depokupdate.id, Mekarjaya – Ratusan warga Ketua RT 06 RW 01 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya hadiri halalbihalal di halaman lingkungan RT 06, Minggu pagi (07/05/2023), secara bertahap dari pagi warga mulai berdatangan.

Selain warga yang terus berdatangan nampak pula Lurah Mekarjaya Dra. Nelda Purnadia Wardhani, para ketua RT dan Anggota DPRD Kota Depok ibu Hj. Juanah Sarmili fraksi partai Golkar. Sebelum acara selesai pengurus RT 06 juga menyediakan Door prize.

Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia Wardhani menyampaikan, momentum halalbihalal sebagai ajang silaturahmi, sekitar 300 warga hadir dalam kebersamaan warga RT 06. Karena itu saya mengapresiasi kinerja bapak dan ibu semua.

“Semoga acara seperti ini terus di pertahankan karena begitu penting untuk menjaga kebersamaan dan bermaaf-maafan, setelah menjalani puasa Syawal sebulan penuh dan tiba saatnya di hari raya Fitri kita berkumpul bersama,” ucap Lurah.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyampaikan salam dari bapak Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok dan menyambut baik acara seperti ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua RT 06 RW 01 Sultan Rasmal A. Sikumbang menyampaikan, merasa haru dan takjub dengan bersamaan dan kepedulian warga sehingga semua hadir di acara halal bihalal ini. Ini agenda tahunan pengurus RT 06 RW 01.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih atas kehadiran warga RT 06 dan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta Bu Lurah dan Bu Juanah Sarmili,” ungkap Sultan.

Sementara itu Ketua RW 01 Rohendi Budiyana, secara khusus juga menyampaikan agar acara seperti ini dapat di contoh oleh RT RT yang lain di lingkungan RW 01.

“Saya mohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan, baik itu sikap, tutur kata yang tidak berkenan. Mari kita satukan pikiran, komitmen dan semangat mengemban amanah ke depan. Jadilah insan yang bermanfaat bagi orang lain. Satukan tekad membangun lingkungan tercinta ini,” pesannya.

Setelah selesai acara warga mencicipi hidangan dari panitia halal BI halal.
Sebelum acara selesai pengurus RT 06 juga menyediakan Door prize berikut mendapatkan hadiah :
1 kompor gas..1 blender, 3 jam tangan, 2 tempat air, 1 kuali alat masak..2 sandel, 1 sarung gajah duduk, 2 payung, 3 kos axcusif dan 2 dompet Doble exclusif.

“Selamat kepada pk ikhsan yg meraih hadiah utama berupa kompor gas yang di undi oleh Bu lurah. Semoga yg dapat Door prize bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Adi).

Pos terkait