Harapan M.Idris agar Raker Komwil III Tinggalkan Kesan Baik

Penulis: YN/OP
Editor: PRM

MARGONDA, depokupdate.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terimaksih kepada Kepala Daerah yang telah hadir dalam Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dilaksanakan di Kota Depok.

“Terimakasih atas kehadiran semuanya, semoga yang menghadiri kegiatan ini bisa meninggalkan kesan-kesan baik di Kota Depok,” tuturnya saat memberikan sambutan dalam acara Gala Dinner Rakor Komwil III APEKSI yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Margo City, Depok, pada Kamis (16/05/2024).

“Semoga hasil rapat dapat menghasilkan hal yang sangat menarik, khususnya untuk kota-kota yang ada di sekitar Jakarta, sekarang kita sudah punya Undang-Undang tentang Daerah Khusus Jakarta (DKJ),” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Idris berharap Kota Depok mampu memberikan sumbangsih bagi Provinsi Jawa Barat dalam hal kelestarian atau kesinambungan pemerintahan DKJ sebagaimana yang sudah diundangkan.

“Tentunya semua itu kita lakukan sebagai karya kita untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Kita juga punya program luar biasa dimana ketahanan bangsa dan negara sangat terkait dengan masalah ketahanan keluarga. Jadi program unggulan di Kota Depok ini juga ada kaitannya dengan masalah ketahanan keluarga, untuk mengurangi dan meminimalisir kasus perceraian memang sekarang masih cukup tinggi di Kota Depok,” tambahnya.

“Semoga ini juga memberikan pelajaran kepada kita, dimana keberhasilan para suami tidak lepas dari Do’a serta suport istri-istri nya. Untuk para istri yang menjadi pejabat, keberhasilan nya juga tidak lepas dari Do’a dan suport suami juga,” tandasnya

Pos terkait