Wali Kota Depok Sambut Kepala Daerah Diacara Gala Dinner

Reporter: YN/OP
Editor: PRM

MARGONDA, depokupdate.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyambut kedatangan Kepala Daerah dari 25 kota dalam acara Gala Dinner Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Margo City, Depok, Kamis (16/05/2024).

Acara tersebut diawali dengan penampilan Tarian Kliningan Bajidoran yang menjadi tarian pembuka dalam menyambut kedatangan para Kepala Daerah dari berbagai kota. Tarian yang ditampilkan diacara penyambutan ini dibawakan oleh para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Depok yang merupakan sebuah pertunjukkan rakyat yang muncul tahun 1950 an serta memiliki perpaduan antara Jaipongan dan Ketuk Tilu.

M.Idris mengatakan bahwa acara Gala Dinner menjadi sambutan awal pada rangkaian kegiatan Raker Komwil III APEKSI.

“Gala Dinner ini merupakan sambutan awal, besok akan kita mulai jam 08.00 untuk pembukaan, setelah itu kita akan rakor sampe dzuhur, selanjutnya akan kita sepakati hal-hal yang akan diusulkan ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2024 di Balikpapan,” papar M.Idris.

BACA JUGA:  Gunawan Bantah Pernyataan Penasehat Hukum Yusra Amir

Lebih lanjut dikatakan M.Idris bahwa Gala Dinner menjadi ajang silahturahmi serta ramah tamah dengan pejabat dari berbagai kota.

“kegiatan Gala Dinner ini kita makan-makan sambil silahturahim, besok kita pembukaan dilanjutkan dengan tanam pohon di Taman Alun-Alun Kota Depok, sekaligus menyaksikan beberapa kemeriahan event kita yang rutin setiap tahun kita adakan, yaitu Lebaran Depok,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait