Wakil Wali Kota Tinjau Pelayanan Publik di Dibaleka II Kota Depok

Reporter: YN
Editor: PRM

MARGONDA,depokupdate.id – Sebelum menjalani rutinitas harian, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyempatkan diri meninjau sejumlah pelayanan publik di Lantai 1 Gedung Dibaleka II Balai Kota Depok, Selasa (11/06/24).

Kunjungan IBH sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok itu dilakukan untuk melihat langsung kinerja pegawai Pemkot Depok dalam melayani masyarakat, mulai dari layanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), pembuatan surat AK-1 (kartu kuning) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) hingga layanan Dinas Sosial (Dinsos) Depok.

Kunjungan IBH tetsebut mengejutkan para petugas dan masyarakat yang tengah mengurus berbagai pelayanan di loket-loket yang tersedia.

“Saya ke sini mendadak untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok, baik terkait kependudukan, pelayanan surat AK-1 dan pelayanan dinas sosial,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, IBH bertemu langsung dengan warga yang sedang mengakses layanan, banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa syukur dan puas dengan pelayanan yang diberikan Pemkot Depok.

Menurutnya, pelayanan yang cepat, mudah dan gratis adalah kunci kenyamanan bagi warga Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com