Wakil Wali Kota Depok Takziah dan Sholatkan Mantan Lurah Curug

Reporter: YN
Editor: PRM
DOK. NARSUM
DOK. NARSUM

BOJONGSARI,depokupdate.id – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono turut menyampaikan ungkapan belasungkawa atas wafatnya Juanda, mantan Lurah Curug (Lurah Hormat Kelurahan Curug), Kecamatan Bojongsari.

Ia pun ikut bersama masyarakat mensalatkan jenazah almarhum sebelum menuju tempat peristirahatan terakhir.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia Jumat 21 Juni 2024 kerena sakit. Selain itu almarhum pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan terakhir Lurah Curug pada tahun 2022 serta memiliki sebutan Lurah Hormat semasa hidupnya.

“Alhamdulillah pagi ini saya bisa takziah dan ikut mensalatkan jenazah mantan Lurah Curug Bojongsari, yakni almarhum pak Juanda. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu putra terbaik Kota Depok,” ujar Wakil Wali Kota Depok IBH sapaan akrabnya, Sabtu (22/06/2024).

BACA JUGA:  IBH Akui Pemkot Depok Perhatian dengan Lansia

Dirinya menuturkan, almarhum adalah orang baik yang telah bersama dan membantu pemerintah dalam membangun wilayah Curug. Berkat jasa-jasanya kelurahan Curug mengalami banyak kemajuan.

” Alhamdulillah berkat jasa-jasanya, Kelurahan Curug banyak mengalami kemajuan dalam pembangunan di Kota Depok,” tambahnya.

Dirinya pun mendoakan semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

” Semoga almarhum diterima segala amal dan ibadahnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang layak disisiNYA, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait