Terima Pendaftaran SS Maju Pilkada sebagai Cawalkot, Igun: PAN Akan Berkoalisi dengan Partai Lain

Reporter: Dimaz
Editor: MH

GDC, depokupdate.id || Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri (SS) menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada Depok 2024 kepada DPD PAN Kota Depok, di Rumah PAN, Jumat malam (26/4/2024).

Penyerahan berkas pendaftaran itu diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno di kantor DPD PAN Kota Depok.

“Kita mencari calon Wali Kota, Supian Suri ini orang Depok, saya tau karier dia di birokrat,” ujar Igun.

Sosok Supian Suri, menurut Igun, dinilai tepat untuk menata Kota Depok. Dirinya mengibaratkan Supian Suri dengan masyarakat, layaknya mur dan baut sehingga apabila disatukan akan menjadi kekuatan membangun Kota Depok.

“Jadi yang ngerti dan paham masyarakat Depok itu, ya Supian Suri sendiri, orang dia sekdanya, apa segala macam ada di situ,” jelasnya.

BACA JUGA:  Obral Obrol: IBH Versus SS ?

Sadar PAN hanya 2 Kursi di DPRD Kota Depok, nantinya DPP PAN akan berkoalisi dengan partai lain untuk memenangkan Calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024.

Menurut Igun sebuah partai dapat mengusung Cawalkot Depok minimal memiliki jumlah kursi DPRD 20 persen atau 10 dari 50 kursi yang ada.

“Partai lain yang sudah berkomunikasi dengan kita, yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan,” tandas Igun.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait