Tahun Baru Islam Momentum Perubahan yang Lebih Baik

Reporter: YN
Editor: PRM

SUKMAJAYA,depokuodate.idTahun Baru Islam Momentum Perubahan yang Lebih Baik. Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan, Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah hendaknya menjadi momentum sebagai proses perubahan seorang individu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dirinya mengatakan, Bulan Muharam ini merupakan semangat bagi umat muslim.

“Momen tersebut Rasulullah hijrah melakukan perubahan hidup menjadi lebih baik,” ucapnya usai melepas Jalan Sehat Keluarga Bahagia di Masjid Darussalam Bukit Cengkeh Berbunga, Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (07/07/2024).

IBH sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok ini menambahkan, 1 Muharam juga sebagai momentum bagi umat Islam untuk bisa hidup lebih bahagia serta sukses seperti yang diharapkan.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPJ Walikota Depok Tahun 2022

“Tentunya bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun lalu. Dan dapat hidup bahagia, sukses, serta mendapatkan apa yang diinginkan,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait