Pilkada Kota Depok, Wido Pratikno: SS dan Al Pasangan Ideal

Reporter: APB
Editor: MH

CILODONG, depokupdate.id || Tokoh buruh Kota Depok Wido Pratikno merespon positif pasca beredar viralnya pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada 2024 Supian Suri dan Al Ghazali (anak sulung Ahmad Dhani pentolan Band Dewa 19) yang kini berusia 26 Tahun.

“Pasangan Supian Suri dan Al jika terwujud bisa jadi pasangan paling populer dan pasti banyak dukungan dari kaum muda milenial dan gen Z,” ujar Wido dalam rilisnya yang diterima depokupdate.id, Jumat (7/6/2024).

Menurutnya, berdasarkan peraturan terbaru, syarat pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota minimal usia 25 Tahun. Sementara usia Al Ghazali kini 26 Tahun.

“Saya dan kawan-kawan sedang berusaha komunikasikan ke pusat untuk pasangan ideal ini,” tandas Wido.

BACA JUGA:  KPU Depok Siapkan Berbagai Program untuk Menekan Angka Golput Pilkada 2024

Senada, Tora Kundera tokoh muda dan aktifis kota Depok menyampaikan kalau pasangan Supian Suri dan Al Ghazali bisa terwujud dan maju di pilkada Kota Depok, maka bisa merebut suara anak muda kaum milineal dan kaum gen z yang potensinya sangat besar.

“Kalau mereka berpasangan maju di Pilkada Kota Depok, saya yakin pasangan ini bisa merebut swing voter dari generasi milenial dan generasi Z Kota Depok” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait