IBH Apresiasi Siswa Juara I FTBI Tingkat Provinsi Jabar

Reporter: YN
Editor: PRM

TAPOS, depokupdate.id – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dengan bangga memberikan dukungan yang ditujukan kepada siswa berprestasi asal Kelurahan Jatijajar yang bersekolah di SDN Sukamaju Baru 2, Kecamatan Tapos kota Depok.

Ghanis Aqusi Santoso, inilah siswa yang menorehkan prestasi pada lomba tingkat Provinsi Jawa Barat. Ghanis berhasil meraih juara Lomba Dongeng kategori SD Putri pada Festival Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Provinsi Kawa Barat.

“Selamat kepada Ghanis atas kemenangannya dalam lomba dongeng tingkat Provinsi Jawa Barat dan akan mewakili Jawa Barat pada FTBI Tingkat Nasional di Jakarta,” kata IBH dalam unggahan Cerita Instagram pribadinya Rabu (01/05/2024).

IBH sapaan akrab Wakil Wali kota Depok yang juga maju dalam kontestasi Wali kota Depok 2024 – 2029, mengajak warga Depok untuk turut mendoakan kesuksesan Ghanis pada ajang tersebut.

“Semoga Ghanis bisa membanggakan Kota Depok menjadi juara dalam lomba FTBI tingkat nasional,” harap IBH.

BACA JUGA:  Jika DKI Tak Lagi Ibu Kota, Ini Kata Hardiono Tentang Kota Depok

Lurah Jatijajar, Mujahidin, juga memberikan dukungannya kepada Ghanis Aquisi Santoso. Dirinya bahkan berencana mengundang Ghanis pada kegiatan Kelurahan Layak Anak (KLA) Jatijajar.

“Selamat dan sukses buat Ananda Ghanis, siswa SDN Sukamaju 2 Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, yang menjadi juara Provinsi Jabar dan akan mewakili Jawa Barat ke tingkat Nasional,” ucapnya.

“InsyaAllah hari Senin kita undang Ghanis dalam kegiatan Kota Layak Anak (KLA) Jatijajar,” tambah Mujahidin.

FTBI Nasional digelar di Jakarta dari tanggal 1 hingga 5 Mei 2024. FTBIN 2024 ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait