Deklarasi Bersama Lima JAri dan PSI 1922 DPC Kota Depok

Reporter: YN/EL
Editor: PRM

BEJI,depokupdate.id – Sebuah wadah perkumpulan bernama Lima JAringan Relawan Imam disingkat LIMA JARI yang di dalamnya terdiri dari beberapa organisasi diantaranya adalah PPS Gebath, LSM Hard Line, Teamsus FBR Debora, Laskar Merah Putih Kota Depok, Poskab Sapu Jagad Kota Depok akan melakukan deklarasi bersama untuk memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Depok yaitu Ir. H. Imam Budi Hartono M,Si.

Selain Lima JAri ada juga Ormas PSI 1922 DPC Kota Depok yang turut serta bergabung dalam deklarasi tersebut.

H. Hari Antasari selaku penggagas acara mengatakan, ” Acara deklarasi bersama ini kami buat untuk menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Imam Budi Hartono sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030.”

BACA JUGA:  IBH Resmikan Jembatan Penghubung Meruyung dan Cinangka

Seorang tokoh masyarakat Beji Edi SA., B.Sc., SE. yang juga pendiri PSI 1922 Kota Depok menyambut baik acara Deklarasi bersama tersebut.

“Saya berharap dengan dideklarasikannya dukungan terhadap Imam Budi Hartono, sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030 ini menjadi motivasi kita dalam mendukung dan mencoblos Imam pada saat pemilihan kepala daerah pada bulan November 2024 nanti,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait