Relawan Merdeka Pastikan Siap Bersinergi Dengan Jokowi Center

DEPOKUPDATE.COM I CIPAYUNG –Relawan Merdeka turut berkontribusi membagikan Masker dari Program Jokowi Center yang diketuai oleh Toni Suhartono kepada masyarakat di wilayah Kota Depok beberapa waktu lalu.

Ketua Relawan Merdeka Kota Depok Yusak Wawondatu menjelaskan Sebelumnya sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum Yayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju,Toni Suhartono, untuk membicarakan kesiapan Relawan Merdeka dalam bersinergi untuk turut berkontribusi membagikan bantuan dari Jokowi Center (JC) di tengah Pandemi Covid – 19 khususnya di Kota Depok.

Bersama Sekjen Relawan Merdeka,Iskandar, Yusak menyebutkan niat baiknya disambut baik oleh Ketua Umum  Jokowi Center.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut untuk tahap awal telah diberikan sebanyak 500 Masker JC yang keseluruhannya telah dibagikan untuk masyarakat Kota Depok.

” Perlu dicatat, bahwa ini memang bantuan dari Jokowi Center dan kami sebagai Relawan Merdeka hanya membantu mendistribusikannya saja, Sebagai sesama Relawan Jokowi tidak ada salahnya dan selayaknya membantu mendistribusikan bantuan dari yayasan Pak Toni Suhartono ini, ” Tegas Yusak (16/6).

Sekjen Relawan Merdeka, Iskandar, mengungkapkan Relawan Merdeka merasa bersyukur apa bila sinergitasnya bersama Jokowi Center dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan sehingga Indonesia maju dan sejahtera dapat terlaksana.

” Menurut kami ini sangat positif dan sudah selayaknya organ Relawan Jokowi saling berbagi sekaligus bekerja sama dalam mengawal pemerintah dan turut serta membangun Indonesia maju dan sejahtera, Kami senang sekali karena Relawan Merdeka bisa saling bersinergi guna menguatkan pemerintah dalam hal ini bersama Jokowi Center, ” Jelas Iskandar.

Ke depan Relawan Merdeka siap bersinergi kembali dengan Jokowi Center dalam memutus mata rantai Covid – 19 di Kota Depok, Salah satunya berupa pembagian program bantuan dari Jokowi Center seperti masker,hand sanitizer,sembako dll.

Dengan prinsip ” BERSATU KITA KUAT ” Relawan Merdeka yakin jika semua saling bersinergi apa pun permasalahannya dapat teratasi secara efektif dan efisien.

Zil/Du

 

 

 

Pos terkait