Raker IV, Inilah 20 Rengiat Sekber Wartawan di 2022

Penulis: YN
Editor: MAS
Suasana Sidang I pada Raker IV Sekber Wartawan kota Depok, Selasa (14/12/2021)

DEPOK, depokupdate.com – Usai dibuka oleh Sekjen DPP SWI Herry Budiman, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok siang tadi, langsung melakukan Rapat Kerja (Raker) IV, di Caringin Center, Selasa (14/12/2021).

Hasil Raker tersebut, disepakati sedikitnya 20 rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang yang difokuskan pada penguatan tata kelola organisasi dan kompetensi anggota.

“Selain itu, disepakati juga bahwa kegiatan yang sudah berjalan tahun-tahun sebelumnya yakni, Ngopi Bareng Sekber, Rumah Advokasi dan BPJS Ketenagakerjaan, tetap dilanjutkan dan.” ujar Riki pimpinan sidang Raker IV, usai penandatanganan Berita Acara Hasil Raker IV, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

Riki menjelaskan kegiatan prioritas yang akan dijalani pada 2022 adalah UKW.

“Sekber juga akan adakan giat pelatihan managemen organisasi, pelestarian seni dan cagar budaya, sosialisasi PPA dan KTR serta membangkitkan kembali ekonomi melalui koperasi SWS.”jelasnya.

Raker IV Sekber Depok, ditutup oleh Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep. Dirinya berharapkan setiap divisi harus siap dan konsisten, melaksanakan hasil Rapat Kerja IV.

“Bismillah, semua harus siap dilaksanakan. Kita harus selalu kompak dan saling dukung demi konsistensi dan eksistensi Sekber” tandasnya.*

Pos terkait