Polres Metro Depok, Bersama TNI dan Satpol PP, Gelar Patroli Gabungan

Penulis: YN
Editor: PRM
Dok. RF-FN
Dok. RF-FN

DEPOKUPDATE.ID – Rasa aman dan nyaman kini semakin terjamin bagi warga Depok! Polres Metro Depok, bersama TNI dan Satpol PP, menggelar patroli gabungan berskala besar pada Sabtu (25/5/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Arya Perdana, patroli ini menyasar titik-titik rawan kejahatan di wilayah Depok.

Patroli ini merupakan komitmen kuat aparat penegak hukum dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. “Patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga Depok,” tegas Kombes Arya.

Bacaan Lainnya

Patroli menyisir berbagai wilayah, termasuk area permukiman, pusat perbelanjaan, dan daerah rawan begal dan tawuran. Petugas tidak hanya berpatroli, tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Kombes Arya menegaskan, “Polres Metro Depok tidak akan memberi ruang bagi para pelaku kejahatan. Kami siap siaga 24 jam untuk menjaga keamanan dan ketertiban.”

Masyarakat pun diajak untuk aktif berpartisipasi dengan melaporkan aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib. “Kerjasama yang baik dari masyarakat sangat kami butuhkan,” ujar Kombes Arya.

Patroli gabungan ini diharapkan mampu menekan angka kejahatan di Kota Depok dan menciptakan suasana yang lebih kondusif bagi seluruh warga.

Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto, Asisten Pemda Kota Depok Gandaria Budiana, Dishub Kota Depok, serta Komunitas Motor Harley dan MBI Depok turut hadir dalam kegiatan patroli gabungan ini.

Pos terkait