Politisi Senior PKS Perjuangkan Kepentingan Bersama

Penulis: YN
Editor: PRM

TAPOS, depokupdate.id – H. Bambang Sutopo, salah satu politisi senior dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengucapkan terima kasih yang tulus kepada masyarakat Kota Depok atas kepercayaan yang diberikan kepada PKS.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada PKS, harapan kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi semua, dengan memperjuangkan kepentingan bersama dan menciptakan perubahan yang positif,” ujar H. Bambang Sutopo yang akrab di sapa HBS, Selasa (05/03/2024)

HBS juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan tidak hanya selama kampanye, tetapi juga dalam perjalanan panjang yang akan dihadapi bersama-sama. Sinergi dan kolaborasi di antara anggota partai, tim saksi, tim sukses, simpatisan, serta seluruh pendukung dan keluarga besar PKS diharapkan terus terjalin untuk memperkuat peran PKS dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan.

Bacaan Lainnya

Selain ucapan terima kasih dan harapannya, HBS juga mengajak semua untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dengan penuh semangat dan bahagia.

“Ya Allah, antarkanlah aku hingga Ramadhan, dan antarkanlah Ramadhan kepada ku, terimalah dengan penuh keridhaan,” doa HBS.

Selain itu, HBS juga mengungkapkan rasa terima kasih khusus kepada teman-teman Tim Saksi PKS Kelurahan Kalimulya yang telah bekerja keras dan tanpa lelah untuk mengamankan suara Pilpres, suara Caleg, dan suara PKS. Penghargaan juga disampaikan kepada tim sukses, simpatisan, serta seluruh pendukung dan keluarga besar HBS di mana pun berada.

“Terimakasih kepada teman-teman Tim Saksi PKS Kelurahan Kalimulya yang tetap semangat dan terus bekerja tak kenal lelah untuk mengamankan suara Pilpres, Suara Caleg, dan suara PKS, dan terimakasih kepada Timses, Simpatisan, seluruh pendukung dan keluarga besar HBS dimanapun berada, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga Allah memberikan balasan terbaiknya,”tutur Calon anggota DPRD Kota Depok ini.

HBS berharap agar kebersamaan dan semangat yang terbangun selama kampanye tetap terjaga pasca kampanye dan pasca pemilu. Ia optimis bahwa sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dapat menjadi modal untuk meraih kemenangan PKS di masa depan.

Pos terkait