Pilkada Depok, Nasdem Dukung Calon Walikota Usungan PKS

PANMAS, depokupdate.com | Partai Nasdem DPD kota Depok mendukung calon Walikota/Wakil Walikota Depok yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada perhelatan Pilkada kota Depok yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

“Sesuai arahan Sekretaris DPW Partai Nasdem Jawa Barat saat kunjungannya ke Depok, DPD Nasdem kota Depok untuk mendukung calon yang diusung oleh PKS” ungkap Gita Kurniawan, Wakil Ketua I DPD Nasdem kota Depok, di Pancoran Mas, Rabu (12/8/2020)

Gita yang juga Ketua Bappilu Partai Nasdem kota Depok, mengatakan untuk merealisasilan dukungan tersebut secara formal, DPD Nasdem Depok akan bersilaturahmi dengan DPD PKS Depok.

Bacaan Lainnya
Gita Kurniawan, Wakil Ketua I merangkap Ketua Bappilu DPD Nasdem kota Depok

“Saya secara pribadi sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Yusuf Syah Putra, Sekretaris DPD PKS Depok yang juga Ketua DPRD kota Depok. Beliau mengatakan segera dikordinasikan dengan Ketua PKS Depok” terang Gita.

Menurutnya, soal konstelasi kandidat, kalau pun PKS nantinya kembali usung M Idris, Saya pun punya hubungan baik dengan pak Idris. Gita menceritakan saat beliau sebagai Wakil Walikota periode kedua Walikota Nurmahmudi Ismail, saya adalah Ketua Koalisi Partai Non Parlemen (koalisi PKS, PAN dan beberapa partai non parlemen).

Dan jika nantinya M Idris berpasangan dengan IBH diusung PKS, kebetulan saya didapuk temen-temen sebagi Ketua relawan “Barel (Barisan Relawan) IBH”

“Tapi yang jelas siapa pun nanti yang diusung PKS, Insya Allah Nasdem Depok selalu mendukung” tandas Gita. -YN

Pos terkait