Dirum Asasta: Pers yg Bertanggungjawab jd Catatan Penting di Momen HPN

Kedepannya, Ee juga tengah menyiapkan bagaimana pelayanan PDAM terkait digitalisasi lebih diefektifkan lagi. Karena itulah ia juga menyiapkan SDM dari PDAM itu sendiri melalui diklat-diklat atau pelatihan guna meningkatkan pelayanan yang maksimal.

“Pelayanan yang maksimal dan kepuasan pelanggan adalah bentuk tanggung jawab kami. Itulah komitmen kami di PDAM untuk masyarakat, ” pungkas Sulaiman.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan