Pagelaran Seni dan Budaya, Sekber Wartawan Kota Depok Gandeng Disdik Kota Depok

BALAIKOTA, depoupdate.id || Panitia HUT VI Sekber Wartawan Kota Depok didampingi Pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPD Kota Depok diterima Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S. Pd. MM. didampingi Kasie Kelembagaan Bidang SMP, Bahrudin di Ruang Rapat Disdik Lt.4 Gedung Dibaleka 2, Jalan Margonda Raya Nomor 52 Kota Depok, Kamis (7/9/2023).

“Alhamdulillah, Disdik menyambut baik dan siap berkolaborasi dalam puncak peringatan HUT VI Sekber Wartawan Kota Depok yang akan digelar pada 28 Oktober 2023” terang Ketua Panita HUT Yusdiansyah.

Dirinya menjelaskan, HUT VI Sekber Wartawan Kota Depok dengan tema Seni dan Budaya terdiri dari beberapa kegiatan sebagai rangkaian peringatan HUT yang puncaknya digelar pada 28 Oktober 2023 di Detos.

Bacaan Lainnya

“Beberapa kegiatan diantaranya, Ngopi Bareng Dinas Sosial, Kesehatan dan RSUD. Ada juga Workshop Peliputan dan Penulisan Berita Pemilu bagi wartawan Depok. Kita menggandeng KPU dan Bawaslu. Puncaknya pagelaran seni dan budaya” jelas Yusdiansyah.

Sementara, pihak Dinas Pendidikan menyambut baik dan mendukung kegiatan pagelaran seni dan budaya yang akan melibatkan sekolah-sekolah tingkat SMP di kota Depok.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, mengingat seni budaya juga sudah rutin diselenggarakan di beberapa event. Semoga acara HUT Sekber Wartawan kota Depok mendatang dimudahkan dan dilancarkan segalanya” ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S. Pd. MM.

Sebelumnya, Wakil Ketua SWI Kota Depok Yeni menjelaskan besok itu peringatan HUT VI Sekber Wartawan Kota. Sekber Wartawan Kota Depok kemudian melebur menjadi SWI DPD Kota Depok.

“Tahun 2021 melalui Rapat Pleno Pengurus meleburkan diri secara formil administrasi menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia Kota Depok. Kan di kota Depok lebih mengenalnya Sekber Wartawan Kota Depok, dan cikal bakalnya SWI. Makanya kita peringati HUT VI Sekber Wartawan kota Depok” terangnya saat memberikan kata pengantar dalam audiensi.

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua Panitia HUT VI Sekber Wartawan Kota Depok Yusdiansyah, Sekretaris Aldimas dan Bendahara Icha. Pengurus SWI Wakil Ketua Yenny, Sekretaris Riki, Bendahara Novijati dan Pantap Ngobar Ardhi.

Pos terkait