Koalisi Sama Sama Deklarasi untuk Perubahan Kota Depok

Penulis: YN
Editor: PRM

MARGONDA, depokupdate.id – Optimalkan peran partai dalam perubahan Kota Depok, sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Sama-Sama menggelar Deklarasi di Hotel Margo, Margonda, Kota Depok, Rabu (08/05/2024).

Dalam koalisi Sama-Sama menginginkan sebuah perubahan untuk Kota Depok, hal itu disampaikan beberapa Ketua Partai yang tergabung didalam Koalisi Sama-Sama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo menyampaikan, “saya sebagai Ketua DPC PDIP bangga yang menginginkan perubahan Kota Depok,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Hendrik Tangke Allo memperjelas, “PDIP sudah mengusulkan satu nama yaitu Supian Suri sebagai Calon Wali Kota Depok. Koalisi Sama-Sama ini harus dipertahankan sampai pelantikan Supian Suri, saya berharap kebersamaan bukan sampai hari ini saja,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM menyampaikan, “yang melatar belakangi kami jatuh hati kepada Koalisi ini karena aspirasi sebagian besar warga Kota Depok yang menginginkan pola kepemimpinan yang akan datang harus berubah,” ucapnya.

Koalisi Sama-Sama ini diperkuat oleh partai Gerindra, PAN, PPP, PKB, Demokrat, dan PDI Perjuangan.

Pos terkait