IBH Resmikan Jembatan Penghubung Meruyung dan Cinangka

Editor: MAS
Wakil Wali Kota Depok, IBH saat meresmikan Jembatan Rengas Al-Mujahidin dengan ditandai pemotongan pita

LIMO, depokupdate.com || Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meresmikan Jembatan Rengas Al-Mujahidin yang menghubungkan wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo dengan Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Sabtu (11/12/21).

Jembatan Rengas Al-Mujahidin dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 sebesar sekitar Rp 1 miliar.

“Alhamdulillah, jembatan yang diidamkan warga sudah dapat digunakan,” tutur IBH

Bacaan Lainnya

IBH menjelaskan jembatan tersebut nantinya akan digunakan oleh banyak orang sehingga menyebabkan pertumbuhan lalu lintas. Selain itu juga dapat menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi warga sekitar.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keberadaan Jembatan Rengas Al-Mujahidin. Tentunya dalam menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai dan membentuk bank sampah untuk memilah sampah.

“Diingatkan juga agar warga tidak membuat bangunan dengan membelakangi jembatan atau sungai, tapi bangungan menghadap ke sungai agar lebih bagus dan indah,” jelasnya.

Pos terkait