Henry Gunawan Nakhodai DPC PBB Kota Depok

Penulis: BG
Editor: MAS
Sekjen DPP PBB Afriansyah menyerahkan pataka kepada Ketua DPC PBB Kota Depok Henry Gunawan, SH, saat Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC dan PAC PBB kota Depok, Senin (28/2/2022)

depokupdate.com || Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) masa bakti 2019 – 2024  menggelar deklarasi dan pelantikan secara hikmat di Depok Huis, Jalan Kalimulya, Cilodong, Senin (28/2/2022).

Acara deklarasi dan pelantikan DPC dan PAC oleh DPP PBB dihadiri oleh Ir, Afriansyah selaku Sekjend mewakili DPP PBB Pusat, Hilman Indra Ketua Bapilu, Ketua DPW Jawa Barat diwakili oleh Ivone Audri, S.Psi. Bapilu DPW Jawa Barat Zaki R Cahyadi, ST, Sekretaris DPW PBB Jawa Barat Gunawan, Drs Mansuria selaku Majelis Pertimbangan DPC PBB Kota Depok yang juga mantan anggota DPRD Kota Depok era 2000, Henry Gunawan, SH, Ketua DPC PBB, pengurus PAC dan Ranting PBB sekota Depok, Kesbangpol Kota Depok, Pemuda Panca Marga, dan Hipakad Kota Depok.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) masa bakti 2019 – 2024 saat deklarasi dan pelantikan,Senin (28/2/2022).

Sekjen DPP PBB Afriansyah mengatakan dengan pelantikan Kepengurusan DPC PBB Kota Depok yang dinahkodai Henry Gunawan, SH Periode 2019 – 2024, diharapkan PBB Kota Depok akan mendapatkan simpatik dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut juga dilakukan zoom meeting secara langsung bertatap muka dengan ketua umum DPP PBB Prof Dr H Yusril Ihza Mahendra SH.

“Pelantikan pengurus DPC, PAC PBB kota Depok dalam suasana memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga santunan anak yatim piatu tentunya akan menambah berkah” kata Afriansyah.

Dia berharap, Pemilu tahun 2024, Partai Bulan Bintang mendapat perolehan suara sebanyak 4 persen untuk mencapai parlemen threshold. Untuk DPC PBB Kota Depok tahun 2024 tidak muluk muluk cukup 5 kursi saja, tentunya dengan mesin politik dari para pengurus PAC dan Ranting.

“Sedangkan untuk Henry Gunawan Ketua DPC PBB Kota Depok harus maju menjadi Walikota dari kalangan muda” tandas Afriansyah

Ditempat yang sama, Henry Gunawan, SH Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Depok menyebutkan soal program organisasi kedepan dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2024. Dia mengatakan, bahwa dirinya akan mempersiapkan infrastruktur organisasi hingga ke akar rumput dahulu.

“Kami tidak akan terburu – buru, karena kami menyadari, bahwa PBB saat ini tidak perwakilan anggota legislatif di DPRD kota Depok, dulu ada satu kursi atas nama Mansuria” ucapnya.

DPC PBB Kota Depok, lanjut Henry sudah disambangi oleh KPU kota Depok dalam rangka sosialisasi untuk mpersiapkan verifikasi menjelang pemilu 2024.

‘Bersama PBB kita bangun kebersamaan untuk kota Depok yang lebih maju lagi kedepannya.” pungkas Henry

Berikut Susunan Kepengurus DPC PBB Depok masa Bhakti 2019 – 2024,

Ketua : Henry Gunawan SH,

Wakil : Andi K, Alex Abdul, Taufik Hidayat.

Sekretaris Leni Seltrisna,SE.

Bendahara : Suherni.
Wakil : Fenty M, Mulyani.

Majlis Pertimbangan DPC PBB : Drs Mansuria. Badan kehormatan Cabang : Drs Taufik Hidayat. *

Pos terkait