Tujuh Parpol Non Parlemen Dukung SS Bertarung di Pilkada Depok

Penulis: MH

CiLODONG, depokupdate.id || Sejumlah partai politik yang tidak memiliki kursi di parlemen membangun komunikasi dan kesepahaman dengan bakal calon Wali Kota Depok Supian Suri di wilayah Kalimulya Cilodong, Kota Depok, Rabu sore (29/5/2024).

Pertemuan dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris parpol. Mereka adalah Ketua Perindo Anwar Nurdin, Ketua Ummat Bachtiar Dewantara didampingi Sekretaris, Ketua Gelora Lutfi, Sekretaris Hanura Tony Ranti T, Ketua PBB Hendri, Ketua partai Garuda, Erwin didampingi Sekretarisnya dan Ketua Partai Buruh Wido Pratikno didampingi sekretaris.

“Kami memenuhi undangan bang Supian Suri dalam rangka silaturahim dan membangun kesepahaman bersama” ujar Anwar Nurdin Ketua Perindo Kota Depok yang koordinator KPNP.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pertemuan yang dihadiri tujuh parpol itu adalah untuk menyatukan persepsi dan kesepahaman bersama mengenai langkah-langkah pada Pilkada kota Depok mendatang.

“Setelah kami mendengarkan dan menyimak penjabaran visi dan misi serta langkah strategis dari bang SS dan berdiskusi, kami sepakat mendukung dan memenangkan beliau menjadi Wali Kota Depok” jelas Anwar.

“Asal tahu saja kami punya suara sah berdasarkan KPU Depok sebanyak 53.881, setelah dikurangi suara PKN dan kami akan mengajak masyarakat pemilih untuk tidak golput” pungkas Anwar.

Pertemuan yang berlangsung sekira dua jam dan penuh keakraban itu ditutup dengan makan bersama.

Pos terkait