HBS Ungkapkan Rasa Bahagianya di Acara Rihlah dan HBH DPC PKS Cilodong

Penulis: YN
Editor: PRM
dok.Tim HBS.
dok.Tim HBS.

CILODONG, depokupdate.id – Setelah melalui aktivitas yang padat dan melelahkan selama masa kampanye Pemilu Legislatif 2024 Kota Depok, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) perlu menyegarkan kembali pikiran dan merilekskan badan mereka.

Untuk itu, DPC PKS Cilodong yang di Pimpin Deni Faisal menyelenggarakan kegiatan Rihlah atau rekreasi dan Halal BIhalal ke Taman Bunga Nusantara, Cipanas, Minggu (25/5/2024), dengan tujuan sebagai sarana silaturrahmi dan penguatan ukhuwah antar sesama kader dan simpatisan.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kota Depok terpilih Periode 2024-2029, H. Bambang Sutopo atau yang akrab di sapa HBS.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, acara Halal Bihalal yang digelar bersama keluarga besar DPC PKS berlangsung dengan penuh keakraban. Seluruh struktur pengurus, kader dan simpatisan DPC PKS Cilodong hadir dalam acara tersebut,” ujar HBS.

“Kami keluarga HBS mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dan mengucapkan terima kasih atas undangannya,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang di antara peserta agar lebih berpikiran terbuka, serta lebih bijak dalam menyikapi perbedaan.

“Semoga acara ini menjadi sarana silaturahmi dan solusi untuk mengeratkan ukhuwah kembali, cinta dan kasih sayang antar sesama kader/simpatisan dan membuat yang hadir menjadi lebih berpikiran terbuka, lebih toleran terhadap keberagaman pikiran supaya lebih bijak dalam bersikap,” tutur HBS.

HBS juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan seluruh kader, simpatisan, dan struktur pengurus DPC PKS Cilodong yang telah berjuang untuk memenangkan Pemilu kemarin.

“Dukungan ini sangat berarti bagi saya dan semoga kebersamaan kita semakin kokoh dan solid dalam menghadapi tantangan ke depan dan alhamdulillah PKS Cilodong setelah 15 tahun, akhirnya memiliki seorang Caleg yang berdomisili di Cilodong,” tandasnya.

Pos terkait