YGP Peduli Sesama Kembali Bantu Warga Depok

Reporter: YN
Editor: PRM
Siti Nurbaety, Mr.Park Man Ho dan Natalina
Siti Nurbaety, Mr.Park Man Ho dan Natalina

TANGERANG,depokupdate.id – Seiring berjalannya waktu, Yayasan Global Pelangi Terus membantu warga yang membutuhkan bantuan kaki palsu. Kali ini yang diberikan bantuan adalah Natalina (44) warga Serua Bojong Sari dan Siti Nurbaety (48) warga Pancoranmas Depok, di bengkel Kaki Palsu Ali Saga Tanggerang, Rabu (12/06/2924).

Nurbaety(48),warga Kecamatan Pancoran Mas kota Depok mengukur kaki palsu yang akan diberikan, sedangkan Natalina anggota PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) terima kaki palsu.

Siti yang baru proses pengukuran kaki tetap bersyukur dengan adanya bantuan dari YGP.

“Alhamdulillah saya bersyukur mendapatkan bantuan Kaki Palsu dari yayasan Gelobal Pelangi(YGP), ” ucap Siti.

Lebih lanjut Siti mengatakan.

“Kaki saya ini diamputasi akibat penyakit diabetes, Saya ucapkan terimakasih kepada YGP yang begitu peduli,” sambungnya.

Demikian pula dengan Natalina yang sudah bisa memakai kaki palsu bantuan YGP, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Yayasan.

BACA JUGA:  Warga Pancoran Mas Terima Bantuan Kaki Palsu dari YGP

“kaki saya ini bawaan sejak lahir, mudaha-mudahan dengan kaki palsu ini saya dapat menjalini hidup normal,” ujarnya dengan rasa bahagia.

Ditempat yang sama pengurus yayasan Suhada yang ditemui awak media menjelaskan. ” Kami membawa dua pasien yang kami bantu, satu orang proses ukur kaki dan yang satu lagi kami serahkan kaki palsu yang sudah jadi, ” jelad Suhada yang didampingi pembina YGM Mr.Park Man Ho.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait