Wilayah Kota Depok Turut Mendapat Bantuan Dari Program Jokowi Center Peduli

DEPOKUPDATE.COM I SUKMAJAYAYayasan Jokowi Center Unggul Indonesia Maju (JCUIM) Bidang Peduli Penanganan Bencana Alam turut berkontribusi membantu meringankan beban pemerintah selama pandemi covid – 19, Terutama untuk masyarakat terdampak menengah ke bawah.

 

JCUIM sendiri telah membantu masyarakat di sebagian pulau Jawa dengan memberikan Ribuan Masker, Hand Sanitizer, Cairan Disinfektan,bahkan Sembako.

 

Ketua Umum JCUIM Toni Suhartono mengatakan bahwa mekanisme untuk pembagiannya sendiri yakni melalui pendataan mandiri yang dibagikan langsung oleh para Relawan Jokowi Center Peduli (JCP) di masing masing Wilayah.

 

Selain itu ada 7 Bidang yang dimiliki Yayasan JCUIM, namun yang menjadi salah satu bidang utama diantaranya adalah bidang Pertanian, Perikanan/ Nelayan, Peternakan, Riset dan Teknologi.

 

Di wilayah Jawa barat sendiri, Kota Depok menjadi salah satu Kota yang telah disinggahi JCUIM dengan dibagikannya Masker kepada masyarakat maupun para pekerja, Tidak hanya itu ke depan dikatakan akan berlanjut kepada pembagian Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan