Tak Terkalahkan, Tim Futsal Fantasi Female Raih Juara 1

Jakarta. TIM Futsal Fantastic Academy berhasil meraih prestasi gemilang dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh X – Bintang Fourfeo U 15.

Dalam turnamen yang diikuti oleh 4 klub Tim Futsal itu , diantaranya Tim Futsal Bintang Muda, One City, AIF FC, tim Futsal Fantasi Female sukses meraih juara 1.

Acara liga mini Futsal ini digelar di GOR Malaka, Jakarta Timur berlangsung meriah dan mendebarkan.

Match 1 : Fantasi Female (11) – (0) Bintang Muda Match 2 :Fantasi Female (6) – (0) AIF FC Match 3 :Fantasi Female (3) – (0) One City.

” Akhirnya juara satu juga, sekian lama latihan dan berjuang demi keberhasilan Kaka Deya Desy permata menjadi juara ” kata Deni Suparman kepada awak media, Minggu 23 Januari 2022.

Ayah dari Deya Desy Permata ini mengungkapkan bahwa keberhasilan tim futsal Fantasi Female merupakan kerja keras dari para pemain dan tim yang telah bekerja keras hingga meraih prestasi yang membanggakan.

“Saya sangat senang ketika tim futsal ini menang juara , bertahap dari juara 3 trus juara 2 hingga berhasil meraih juara 1 ” kata lelaki yang akrab dipanggil Bang Benk ini.

Ia pun merasa bersyukur atas prestasi yang selama ini telah diraih putri kesayangan nya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com