Seribu Lebih Pemudik Gratis Tujuan Jateng Diberangkatkan

BALAIKOTA, depokupdate.com | Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala Cabang BJB Depok Ade Muhammad, Ketua Baznas Kota Depok, K.H Encep Hidayat, Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana, dan para perwakilan sponsor melepas peserta mudik gratis di lapangan Balaikota Depok, Kamis (30/05/2019).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Sahabat Idris ini, diikuti 1.085 peserta menggunakan 20 bus pariwisata dengan tujuan berbagai Kota di Jawa Tengah, diantaranya Solo, Jogyakarta, Klaten, Tegal, Semarang, Wonogiri, dan kota lainnya.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan kegiatan mudik gratis ini bertujuan membantu masyarakat kota Depok yang akan mudik lebaran ke kampung halamannya.

“Kita ingin berbagi kebahagian buat warga Depok yang mudik ke kampung halamannya,”kata Idris.

Mudik gratis ini, lanjut Idris, bisa mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas karena pada tahun sebelumnya banyak warga yang mudik menggunakan sepeda motor.

“Secara teknis kelalulintasan bisa mengurangi resiko kecelakaan dan kepadatan lalu lintas. Paling tidak dari 1085 peserta bisa mengurangi sekitar 700 pemudik yang menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan