Sekda Hadiri Santunan Anak Yatim dan Bukber Digelar Ikatan Notaris Indonesia Kota Depok

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Depok memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan pengajian sekaligus acara buka puasa bersama (bukber). INI Depok menggandeng Majelis Taklim Nuurun’Alaa Nuur Jakarta, Kajian kali ini mengusung tema bertemakan “Keutamaan Sedekah dalam Berbagi untuk di Bulan Ramadhan”.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Puluhan paket sembako dan uang tunai diberikan kepada para anak yatim wilayah Kota Depok.

Kegiatan berlangsung di Masjid Baitul Kamal Balaikota Depok, Selasa (2/04/2024), nampak hadir seluruh jajaran pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Depok, bersama anak anak yatim.

Selain pengajian dan buka puasa bersama, INI Peduli ini memberikan santunan kepada 70 anak yatim, piatu, dan dhuafa. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Depok H. Supian Suri, dengan pemberi tausiah Ustad Saifuddin Sayuti, Lc, MA.

Salah satu Yayasan Ridho Al A’min, Sukmajaya dengan Ketua Asep Saifudin, yang hadir dalam acara ini pun mengaku sangat terhibur dan berbahagia. Dia pun merasa senang lantaran juga bisa mendengarkan tausiyah.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com