Satgas DPUPR Kunjungi Pabrik Pengolahan Hotmix di Sentul

Reporter: YN
Editor: PRM
SATGAS DPUPR DEPOK
SATGAS DPUPR DEPOK

SENTUL,depokupdate.id – Guna mempelajari bahan dasar serta pengolahan material jalan, 80 Satuan Tugas (Satgas) Bidang Bina Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok diajak ke Pabrik Pengolahan Hotmix di wilayah Sentul, Selasa (09/07/2024). Sebelumnya satgas tersebut dibekali dengan pelatihan.

“Jadi sebelum ke Pabrik Pengolahan Hotmix milik PT Banyu Aji Sejahtera Abadi, kami memberikan pelatihan/ materi terkait material hotmix di Ballroom Hotel Bigland Sentul, kemudian dilanjut dengan pendalaman materi dengan mendatangi pabriknya langsung,” ujar Kepala Bidang Bina Konstruksi DPUPR Kota Depok Denny Setiawan, Rabu (10/07/2024).

Dikatakannya, pelatihan ini merupakan bagian dari program optimalisasi kinerja pekerja konstruksi di Dinas PUPR Kota Depok. Dengan tujuan untuk menunjang kompetensi Satgas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan.

BACA JUGA:  Pendampingan Hukum Cegah Permasalahan Pembangunan,Dinas PUPR MOU dengan Kejari

“Pembahasan materi meliputi, pengenalan material dasar Hotmix dan jenis Hotmix produksi, teknik pengolahan Hotmix di pabrikasi berdasarkan kebutuhan pengguna serta standar teknis pekerjaan pemeliharaan jalan berbahan dasar Hotmix,” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait