Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PT. Tirta Asasta Berikan Apresiasi Pelanggan Setia dan Bayar Tepat Waktu

Reporter: Adi Apeng
Editor: Adi

Tirta Asasta Depok “Alhamdulillah terus komitmen, mendapatkan ISO 14001 itu 9001 dan satu lagi sebelumnya ada iso 37001 sistem manajemen anti penyuapan. Jadi kami terus komitmen untuk melayani yang terbaik buat para pelanggan. Sekali lagi terima kasih ya kepada bapak ibu semua terutama para pelanggan mudah-mudahan ke depan semakin baik lagi ke depan,” tutur Holik.

Pria murah senyum ini berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 bukan sekadar perayaan simbolis tahunan atau kegiatan seremonial semata. Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan. (**).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com