Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PT. Tirta Asasta Berikan Apresiasi Pelanggan Setia dan Bayar Tepat Waktu

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Rayakan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September. Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta Depok Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Kota Depok, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang taat membayar dan datang langsung ke loket pelayanan.

Hadir pada kesempatan acara Hari Pelanggan Nasional, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kota Depok, Mohammad Fitriawan , Kabag perekonomian, Adnan Mahyudin, Dirut PT Tirta Asista Depok Tirta M.olik Abdul Kholik ,Direktur operasional Sudirman serta Dharma Wanita.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono hadir memberikan apresiasi kepada para pelanggan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT. Tirta Asasta Depok ini menjadi bukti bahwa masyarakat Kota Depok telah sadar menjaga kelestarian air untuk menggunakan air bersih perpipaan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini PT Tirta Asasta memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia mereka dengan memberikan banyak hadiah istimewa kepada para pelanggan karena telah membayar tagihannya tepat waktu dan telah lama berlangganan air bersih dari PT Tirta Asasta. Acara ini sangat baik untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan,” kata Imam, usai menghadiri Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Kantor PT Tirta Asasta, Senin (04/09/2023).

Bang Imam sapaannya menjelaskan, PT Tirta Asasta terus berkembang, terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok. Mereka telah melakukan reformasi pelayanan mulai dari kualitas air bersih, jangkauan dan sistem pelayan digital yang terus berkembang.

“Selain itu PT Tirta Asasta juga memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kurang lebih sebesar Rp 9,2 Miliar dan tidak merugi, perlu diketahui sudah banyak BUMN BUMD yang merugi di Jawa Barat ada 14 BUMD yang merugi, PT Tirta Asasta Depok keren,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok Muhammad Olik Abdul Holik, Ak., M.Si kepada media mengatakan, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik, dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang taat membayar tepat waktu.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Holik

Menurut Holik, Pelanggan yang hadir 21 diberikan pelanggan tetap setia jadi pelanggan Depok karena menjadi pelanggan bukan hanya sekedar memberi masukan pendapatan buat PT. Tirta Asasta Depok.

“Kita berikan hadiah Umroh, yang kedua hadiah 5 motor Matic, 5 buat Sepeda gunung dan 5 buah sepeda listrik. Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan setia,” imbuhnya.

Masih kata Olik, Sumber air sekarang tidak mengambil dari air tanah, Tirta Asasta Depok berkomitmen ngambil air dari Sungai Ciliwung dan sungai Angke untuk wilayah barat di Duren Seribu.

“Seperti itulah komitmen kami makanya saya sangat berterima kasih bersyukur kepada para pelanggan yang sudah Setia menjadi pelanggan PT Tirta asasta Depok,” tandasnya.

Tirta Asasta Depok “Alhamdulillah terus komitmen, mendapatkan ISO 14001 itu 9001 dan satu lagi sebelumnya ada iso 37001 sistem manajemen anti penyuapan. Jadi kami terus komitmen untuk melayani yang terbaik buat para pelanggan. Sekali lagi terima kasih ya kepada bapak ibu semua terutama para pelanggan mudah-mudahan ke depan semakin baik lagi ke depan,” tutur Holik.

Pria murah senyum ini berharap apa yang dilakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023 bukan sekadar perayaan simbolis tahunan atau kegiatan seremonial semata. Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan. (**).