depokupdate.id, Depok – Rayakan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September. Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta Depok Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Kota Depok, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang taat membayar dan datang langsung ke loket pelayanan.
Hadir pada kesempatan acara Hari Pelanggan Nasional, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kota Depok, Mohammad Fitriawan , Kabag perekonomian, Adnan Mahyudin, Dirut PT Tirta Asista Depok Tirta M.olik Abdul Kholik ,Direktur operasional Sudirman serta Dharma Wanita.
Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono hadir memberikan apresiasi kepada para pelanggan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT. Tirta Asasta Depok ini menjadi bukti bahwa masyarakat Kota Depok telah sadar menjaga kelestarian air untuk menggunakan air bersih perpipaan.
“Hari ini PT Tirta Asasta memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia mereka dengan memberikan banyak hadiah istimewa kepada para pelanggan karena telah membayar tagihannya tepat waktu dan telah lama berlangganan air bersih dari PT Tirta Asasta. Acara ini sangat baik untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan,” kata Imam, usai menghadiri Perayaan Hari Pelanggan Nasional di Kantor PT Tirta Asasta, Senin (04/09/2023).
Bang Imam sapaannya menjelaskan, PT Tirta Asasta terus berkembang, terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok. Mereka telah melakukan reformasi pelayanan mulai dari kualitas air bersih, jangkauan dan sistem pelayan digital yang terus berkembang.