Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ Wali Kota Depok THN 2018

Depok, depokupdate.com – Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ Wali Kota Depok Tahun 2018 di Ruang Rapat Paripurn DPRD Kota Depok,

Muhammad HB Dari Partai Gerindra membacakan hasil pembahasan LKPJ Walikota Depok tahun 2018 bahwa masih banyak capaian program – program pemerintah kota Depok yang belum memenuhi target.

Menyikapi banyaknya kekurangan terhadap kinerja Pemkot Depok, Walikota KH Muhammad Idris Mengakui bahwa masih banyak permasalahan dikota Depok yang harus diselesaikan bersama sama. Demikian dikatakan Walikota pada pemaparannya saat Sidang Paripurna.

Dikatakan Idris, selain permasalahan, masih banyak potensi yang ada dikota Depok belum tereksploitasi .

“Maka dalam hal ini kerja sama legislative dan eksekutif lebih giat lagi sehingga permasalahan dan potensi dikota Depok dapat berjalan lebih baik lagi”,.papar Idris.

Sementara itu Suparyono Wakil Ketua DPRD Kota Depok menuturkan bahwa rekomendasi ini, diharapkan bisa menjadi sasaran evaluasi untuk penyusunan perencanaan baik dianggaran berjalan maupun anggaran tahun depan.

“Termasuk juga didalam OPD terkait, kira – kira sisi mana yang harus direalisasikan” , ujarnya saat menutup rapat paripurna.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan