Peringati Hari Kebebasan Pers Dunia, SWI Depok Menggelar Dialog Publik

Reporter: YN
Editor: PRM
Foto bersama
Foto bersama

PANCORAN MAS, depokupdate.id – DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok menggelar Dialog Publik dengan tema Perpres Publisher Rights Mendukung atau Menyandera Jurnalisme Berkualitas, di Balai Rakyat Depok Jaya, Kamis (30/5/2024) dirangkai dengan skrining kesehatan gratis berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok dan Prodia.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia (HKPS) menghadirkan narasumber Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan, Sekjen SWI Herry Budiman dan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat Sonny Fitrah, dan moderator Wakil Ketua Umum SWI Putra Gara, kegiatan ini dibuka resmi oleh Ketum SWI yang diwakili Bendahara Umum SWI Anwar Nurdin.

Sebelumnya, juga dilaksanakan peluncuran Komite Pers Kota Depok (KPKD) yang terdiri dari 10 organisasi dan Komunitas wartawan yang ada di Kota Depok.

BACA JUGA:  SWI Kota Depok Angkat "Resiliensi, Kolaborasi dan Berkelanjutan" pada Rakerda 2023 di Puncak

Ketua Panitia HKPS SWI Kota Depok Aldimas Pramudya menyampaikan kegiatan Dialog Publik ini untuk menambah wawasan kita terkait Perpres Publisher Rights.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada teman-teman senior, bapak ibu yang bersedia menghadiri acara ini. Terima kasih juga buat Dinkes, Prodia, BJB, Tirta Asasata, dan BPJS Ketenagakerjaan atas supportnya sehingga acara terlaksana baik” ucapnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait