Pengembangan Kawasan Alun-alun Barat Kota Depok Fokus GSS

Reporter: YN
Editor: PRM

DEPOK,depokupdate.id- Pengembangan kawasan Alun-alun Barat Kota Depok. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama stakeholder dan PT Pakuan menggelar rapat bersama.

“Dikesempatan ini, bersama dengan stakeholder untuk membahas masalah pengembangan alun-alun barat yang sudah diekspos juga oleh Wali Kota Depok yaitu terkait Garis Sempadan Sungai (GSS),” ujar Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Nina Suzana, Kamis (20/06/2024).

Dirinya mengatakan, rapat kali ini bukan hanya membahas terkait Garis Sempadan Sungai (GSS), tetapi akan memanfaatkan Situ Tujuh Muara seluas 25-50 meter untuk dibuat trek lari maupun taman

serta dibagian barat situ akan dibuat mirroring light agar terlihat lebih menarik saat malam hari.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Tingkatkan Kenyamanan Warga Fasilitasi Angkot AC

“Jadi bukan hanya siang saja, tetapi ketika malam hari masyarakat bisa menikmati Situ Tujuh Muara,” katanya.

“Pengembangan-pengembangan ini akan dibuat diluar kawasan alun-alun, tepatnya di sepanjang Situ Tujuh Muara,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait