Pengaspalan di RW 10 Kelurahan Cimpaeun Rampung

Reporter: YN
Editor: DM

TAPOS,depokupdate.id – Pengaspalan di wilayah RW 10, tepatnya di lingkungan RT 02 dan RT 03 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, telah menyelesaikan tahap Provisional Hand Over (PHO). Acara tersebut dihadiri oleh para pemangku kepentingan terkait, Rabu (26/06/2024).

Ketua Pokmas Karya Mandiri, M. Ajie Juaen, mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya PHO sebagai bukti transparansi pekerjaan Pokmas kepada masyarakat umum.

“Kita bersyukur dengan adanya PHO, ini sebagai bukti transparansi pekerjaan Pokmas kepada masyarakat umum. Tentunya ada penilaian dari tim audit pemerintah dan ini merupakan pembelajaran bagi kita agar benar-benar mengerjakan pekerjaan Pokmas sesuai dengan aspek dan ketentuan yang ada,” ungkap M. Ajie.

“Dengan adanya jalan yang mulus, masyarakat merasakan manfaat dari pembangunan di wilayah ini, yang dapat memperlancar arus lalu lintas dan ekonomi warga,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pokmas Karya Mandiri Kerjakan Proyek Pengaspalan RW 10 Cimpaeun

Mulyadi Lurah Cimpaeun juga turut memberikan apresiasinya terhadap hasil pengaspalan ini. “PHO berjalan dengan baik, kita langsung terjun ke lapangan untuk memeriksa luas dan ketebalan aspalnya, hasilnya Alhamdulillah positif,” ujarnya.

Dengan selesainya tahap PHO ini, diharapkan infrastruktur jalan di RW 10 semakin baik dan dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat sekitar.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait