Pemkot Depok Apresiasi Baksos Peringatan HUT Bhayangkara

Reporter: YN
Editor: PRM
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Depok, Gandara Budiana.
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Depok, Gandara Budiana.

CIPAYUNG,depokupdate.idPemkot melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Gandara Budiana menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara. Ucapan tersebut diberikannya saat menghadiri acara Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Kecamatan Cipayung, Selasa (25/06/2024).

“Saya mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara, terima kasih atas semua kolaborasi dan sinergitas yang terjalin antara Polres Metro Depok dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” ucapnya, di sela-sela acara.

Gandara mengapresiasi berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos) yang dilaksanakan jajaran Polres Metro Depok untuk masyarakat di Kota Sejuta Maulid ini.

Menurutnya, baksos dan bansos tersebut memberikan manfaat yang besar untuk kesejahteraan warga.

“Baksos dan bansos tidak hanya memberi manfaat langsung kepada masyarakat yang mendapat bantuan, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara polisi dan komunitas,” ujarnya.

BACA JUGA:  IBH Fokus Prioritaskan Penanganan Sampah dan Janji Kampanye

Menurut Gandara, ada beberapa poin penting yang dapat dipetik dalam aksi sosial yang dilakukan Polres Metro Depok tersebut, diantaranya untuk meningkatkan keterlibatan komunitas karena berperan aktif bekerja sama membantu masyarakat.
Adapun bansos berupa paket sembako dan renovasi fasilitas umum juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait