Panwascam Cipayung Miliki Ruang Pojok Pengawasan

Reporter: YN
Editor: PRM
Panwascam Cipayung Miliki Ruang Pojok Pengawasan
Panwascam Cipayung Miliki Ruang Pojok Pengawasan

CIPAYUNG,depokupdate.id – Masyarakat Kecamatan Cipayung yang ingin mencari informasi seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kini dipermudah.
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cipayung memiliki ruang pojok pengawasan di Kantor Sekretariat yang berlokasi di Jalan Masjid At-Taqwa RT 003 RW 001 Nomor 62, Kelurahan Cipayung Jaya.

Pojok Ruang Pengawasan ini sudah diluncurkan secara serentak oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat pekan lalu.

“Pojok pengawasan ini sarana untuk masyarakat yang ingin menambah pengetahuan terkait Pilkada entah itu regulasi, prosedur penanganan pelanggaran, dan lain-lain,” jelas Ketua Panwascam Cipayung, Dede Yusipa, Rabu (10/07/2024).

BACA JUGA:  Mobil Dilarang Melintas di Jembatan Kuning

Dikatakannya, pojok pengawasan tersebut sebagai media untuk mendekatkan antara penyelenggara pemilu dengan masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat tidak sungkan untuk mendapatkan cara pelaporan pelanggaran pemilu ataupun lainnya.

“Silakan saja yang ingin berkunjung dan mendapatkan pemahaman tentang Pilkada bisa datang ke pojok pengawasan kami,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait